Jumat, 14 Oktober 2011

I'm back,,,

1 januari 2009, postingan terakhir saya sekitar dua tahun yg lalu. wow,,, lama bgt yah,setelah 2 tahun tidak aktif menulis blog, kini saya bertekad untuk kembali lagi, hehehe. tiba-tiba ingin lagi menulis. meskipun tidak ada yg baca, tetaplah menulis. itu kata-kata yg saya jumpai di sebuah blog org lain dan menginspirasi saya untuk kembali menulis...
semoga akan menjadi awal yg indah :) (lebay lgi, huft,,, ) Share
Read more : http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-menampilkan-judul-posting-tanpa.html#ixzz1axPXbXls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tuliskan komentar apa saja yang anda sukai, ya... sekaligus ikut meramaikan blog saya. Hanya saja untuk yang telah meninggalkan komentar di blog saya ini, saya tidak bisa memberikan hadiah, tapi pahala mungkin dari Allah SWT. he,,he,,