Jumat, 14 Oktober 2011

Book'S review : Waktu aku sama Mika

hari minggu kemarin, iseng - iseng liat-liat buku di gramedia, (tampaknya ini cerita klasik org kalau beli buku dan me review nya :P). saat itu sih saya tertariknya sama buku-buku yang inspiratif, yaah yg bisa menggugah semangat hidup lah (:P), tapi setelah muter-muter gramedia, saya malah keluar dgn tgn kosong (tanpa beli mksdnya, hahaha). tapi sebelumnya sy sempet liat buku kecil ini dan liat-liat komen di belakangnya, cukup menarik, pengen beli tapi gak pengen pengen juga ( nah lho??!!)

akhirnya penyesalan gak beli buku ini dtg pas udh pulang, nyesel bgt deh setelah sekian tahun gak baca buku. eh ternyata ad seseorg yg mlh ngasih buku ini pas ulang tahun tgl 10 oktober kemrin :P (tengkyu kodok :P)
dan saat pertama kali dikberikan ke tgn saya pun langsung saya lahap...:)

Membaca cerita 'waktu aku sama mika" ini tak jauh beda seperti kita sedang membuka buku diary seseorang (hanya saja bedanya kalo baca buku diary orang deg-dega an takut ketauan sama yang punya nya :P), bahasanya adalah bahasa sederhana yang mudah dimengerti, sehingga saya curiga kalau cerita ini adalah kisah nyata yg dialami penulisnya, dan ternyata memang benar. Cerita yg disuguhkan penulis tentang kehidupannya masih soal cinta. Tepatnya Cinta dan ketulusan.

"mencintai Apa adanya". Pasangan Indi dan mika saling mencintai satu sama lain tanpa melihat kekurangan mereka masing-masing. Indi tak peduli dengan tmn2nya yg bilang dia aneh karena mau berpacaran dengan mika, yang punya penyakit aids. Dan sebalikny, mika yg tak peduli memiliki pacar yang mengalami scoliosis, kelainan pada rangkaian tulang yang berupa kelengkungan tulang belakang.

Ceritanyapun mengalir apa adanya, Mika bisa menjadi pahlawan untuk kekasihnya di samping keterbatasan yang ia miliki. Nice Story :)

sang penulis berhasil membawa kita seperti sedang berada dalam posisi nya. Dan yang paling amazing dari buku ini adalah kita akan menyadari bahwa cinta itu seharusnya tidak bersyarat :)

Enjoy this book and u'll find what is it a real love !!!
Share
Read more : http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-menampilkan-judul-posting-tanpa.html#ixzz1axPXbXls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tuliskan komentar apa saja yang anda sukai, ya... sekaligus ikut meramaikan blog saya. Hanya saja untuk yang telah meninggalkan komentar di blog saya ini, saya tidak bisa memberikan hadiah, tapi pahala mungkin dari Allah SWT. he,,he,,