Jumat, 14 Oktober 2011

Menjadi Tua

Question : "Apa yang anda takutkan dalam hidup ?"
answer : ",,,, menjadi tua,,,"


Pernah suatu ketika saya bermain main dengan pikiran saya, akan seperti apakah saya di 30 tahun mendatang? apakah yg saya lakukan di 20 tahun usia saya dari hari ini? apa saya masih bisa menikmati jalan-jalan, bersenang-senang, karokean untuk melepas stres bersama teman-teman saya seperti saat ini???
lalu lamunan saya membawa saya ke suatu keadaan dimana sy sudah benar2 ad di 30 tahun dari hari ini, yg saya lihat, betapa jeleknya, betapa tua nya, betapa tak ada yg bisa saya lakukan ketika rambut saya memutih dan kulit saya mengkerut.
kebahagiaan apa yg bisa saya peroleh?
dan pada akhirnya saya tkut menjadi "tua".

Tapi ternyata mungkin pikiran saya salah, menjadi tua bukan berarti kita tidak akan bahagia. hnya saja jenis kebahgiann nya mungkin berbeda. jika sewaktu muda bahagia menurut kita adalah pergi shopping, berkumpul bareng teman teman, punya pacar atau keceng sana keceng sini, tapi setelah menjadi tua kita punya kebahagiaan tersendiri.

Ibu saya bilang bahwa beliau merasa bahagia jika saya, kakak saya, dan ayah serta ibu saya berkumpul.

nenek saya bilang kalau beliau merasa bahagia bila memberi makan ayam-ayam peliharaannya setiap hari dan memasukkan mereka ke kandangnya satu persatu ketika hari sudah mulai gelap.

kakek saya bilang kalau beliau bahagia bila bertemu anak dan cucu cucu nya.

Itu mungkin salah satu kebahgiaan yg akan kita rasakan pada saatnya nanti kita telah menjadi tua.

ada banyak cara untuk bahagia, bahagia tidak mengenal usia.

"menjadi tua bukan berarti kita tidak bahagia"

dan nampaknya saya berusaha tidak takut menjadi tua, karena saya akan tetap bahagia,,, :))
Share
Read more : http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-menampilkan-judul-posting-tanpa.html#ixzz1axPXbXls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tuliskan komentar apa saja yang anda sukai, ya... sekaligus ikut meramaikan blog saya. Hanya saja untuk yang telah meninggalkan komentar di blog saya ini, saya tidak bisa memberikan hadiah, tapi pahala mungkin dari Allah SWT. he,,he,,