Sabtu, 13 Desember 2008

IF ToMmOrOw NeVeR CoMes...

jika anda sering melihat tayangan televisi "golden ways" di metro tv, anda pasti pernah menyimak tema ini. "if tomorrow never comes".
tema ini yang paling saya sukai diantara tema-tema lain yang pernah saya simak.
Tema ini membuat saya dapat mengartikan sendiri, bagaimana jika besok benar-benar tak akan pernah datang.

if tomorrow never comes...
mungkin akan ada penyesalan.
karena menurut saya, penyesalan itu adalah ketika ada pekerjaan yang tak sempat terselesaikan dan ada perkataan yang tak sempat terucapkan.
"selagi ada waktu untuk mengucapkan sayang pada orang-orang yang mencintai anda, maka lakukanlah! sebelum waktu itu diambil dari anda."
ucapan 'sayang' memang sangat sederhana. namun sering kali kita menunda untuk mengucapkannya.
malu, takut, gengsi atau alasan lain yang membuat kata sederhana itu begitu sulit meluncur dari bibir kita. Padahal mungkin itu adalah hadiah terindah yang dinantikannya.

mulailah berani untukmengungkapkan perasaan yang anda rasakan. Entah itu pada orang tua, teman, maupun orang yang menempati tempat terindah dihati anda.
jika waktu tidak bisa berputar kembali, manfaatkanlah waktu yang ada.

orang yang mencintai anda tidak akan pernah tau apakah anda menghargai perasaannya jika anda hanya diam.
orang yang anda cintai tidak akan pernah mengerti apa yang anda rasakan untuknya jika anda cukup menyimpannya dalam hati.
orang-orang yang anda sayangi tidak akan pernah tahu seberapa besar anda menyayangi mereka.

buatlah kasih sayang kita terlalu besar untuk diabaikan.
buatlah kasih sayang kita bernilai baginya. jika kasih sayang kita ada nilainya, tak mungkin mereka menyepelekan kita. Maka jadilah orang yang selalu bernilai untuk orang lain.

jika kita masih bisa melakukan apa yang bisa dilakukan hari ini, kenapa harus menunggu besok?
toh kita tidak tau, apakah besok kita masih bisa menghirup udara segar di pagi hari, merasakan hangatnya sinar mentari, atau hanya menikmati setiap helaan nafas yang Tuhan berikan.
Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.
Bahagiakan orang-orang disekitar anda. Rangkailah untaian kata yang dapat membuat mereka bahagia. Raihlah apa yang ingin anda raih. Sebelum besok benar-nemar takkan pernah kembali.

so, what are you waiting for?
if tomorrow never comes, will they know how much you love them? Share
Read more : http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-menampilkan-judul-posting-tanpa.html#ixzz1axPXbXls

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hmmm.... If Tommorow never comes ya. Serem juga ngebayanginnya, soalnya kalo hari esok emang gak pernah datang, kita jadi pengennya terdorong untuk ngelakuin semuanya sebaik mungkin karena gak ada waktu lagi buat ngejalanin hidup. Jadi mungkin baik juga kalo kita mikir kalo hari esok gak pernah datang biar kita bisa berbuat baik kesemua orang.

Irfan Teguh mengatakan...

Ungkapan "sayang" atau apapun yang bersifat verbal sesungguhnya tidak bisa dipaksakan, karena karakter manusia itu berbeda-beda. Artinya bagi orang-orang yang ekspresif bukanlah sebuah masalah kalau hanya untuk bilang "sayang", tapi bagi orang-orang yang tidak ekspresif bisa jadi adalah perjuangan untuk mengalahkan rasa kaku, malu dan grogi.

Cinta dan kasih sayang sesungguhnya adalah memberi, maka jadilah matahari yang menghidupkan bumi. Cinta dan kasih sayang adalah memahami, maka jadilah air yang memahami tekstur.

If tomorrow never comes sesungguhnya tidak terbatas pada koleksi ucapan dan bahasa verbal, tapi lebih luas pada apa yang kamu beri dan pahami. Memberi dan memahami adalah mata air yang tidak akan pernah melahirkan air mata. --nuhun--

Posting Komentar

silahkan tuliskan komentar apa saja yang anda sukai, ya... sekaligus ikut meramaikan blog saya. Hanya saja untuk yang telah meninggalkan komentar di blog saya ini, saya tidak bisa memberikan hadiah, tapi pahala mungkin dari Allah SWT. he,,he,,