Jumat, 07 November 2008

berez juga....

wElcome To my new Blog.....
terima kasih pada orang tua yang selalu mendukung, baik moriil maupun materiil... teman-teman serta kerabat yang tak henti-hentinya memberi semangat dan dorongan... juga kepada pihak-pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu...
akhirnya, dengan pengorbanan yang begitu banyak sanpai darah berceceran,,, "BLOG SAYA JADI JUGA"ha...ha...
setelah dua puluh tahun .... thanks buat smuanya !
luv u all....
muach muach... Share
Read more : http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-menampilkan-judul-posting-tanpa.html#ixzz1axPXbXls

1 komentar:

Irfan Teguh mengatakan...

"Menulislah. Selama engkau tidak menulis, kau akan hilang dari masyarakat dan dari pusaran sejarah" (Pramoedya Ananta Toer) --nuhun--

Posting Komentar

silahkan tuliskan komentar apa saja yang anda sukai, ya... sekaligus ikut meramaikan blog saya. Hanya saja untuk yang telah meninggalkan komentar di blog saya ini, saya tidak bisa memberikan hadiah, tapi pahala mungkin dari Allah SWT. he,,he,,